> Definisi Kalsium Untuk Anak | Koloklin Capsule Green World

Definisi Kalsium Untuk Anak



Definisi Kalsium Untuk Anak - Pentingnya kalsium yang tak terbantahkan. Hal ini memainkan peran yang sangat penting dalam menjaga kuat, kesehatan tulang dan gigi, pelepasan enzim dan hormon, dan memungkinkan saraf dan otot bekerja dengan baik. Kalsium berlimpah dalam tubuh Anda. Selain sistem kerangka di mana hampir 90 persen kalsium disimpan, Anda juga dapat menemukan jejak kalsium dalam jaringan, organ, dan sirkulasi darah. Obat Syaraf Kejepit Di Punggung

Kekurangan kalsium dapat memiliki efek pada tulang Anda (paling parah), kontraksi otot, dan masalah lain yang berkaitan dengan mekanisme pembekuan darah dan sistem saraf Anda. Jika tulang anak-anak Anda lemah - konsekuensi dari kekurangan kalsium - mereka dapat, pada akhirnya, menyebabkan kelainan bentuk tulang, seperti rakhitis.

Kekurangan kalsium adalah masalah umum yang dihadapi oleh sejumlah besar anak-anak di seluruh dunia. konsumsi menurun kalsium dan masalah dalam penyerapan dari usus adalah penyebab umum dari kekurangan kalsium. Dalam beberapa kasus, kekurangan kalsium pada anak-anak dapat hasil dari rendahnya tingkat kalsium pada ibu.

Tanda dan Gejala Kalsium Defisiensi

Kram otot. Hal ini biasanya alarm pertama. Anak Anda mungkin mengeluh tentang otot sakit, terutama di lengan, ketiak, dan paha ketika mereka bergerak atau berjalan di sekitar.

Insomnia . Jika anak Anda sering mengalami kesulitan tidur, dapat tanda lain dari kekurangan kalsium dalam tubuh. Dalam beberapa kasus lain, anak Anda tidak tertidur, tapi mungkin tidak memiliki tidur nyenyak atau memuaskan, atau membangunkan dari tidur beberapa kali di malam hari.

Anak-anak yang kekurangan kalsium juga mungkin memiliki keterlambatan dalam gigi atau cacat pada enamel.

Hal ini diketahui bahwa kuku membutuhkan jumlah kalsium yang cukup untuk mengembangkan sehat dan tetap kuat. Oleh karena itu, tanda lain yang penting yang harus anda perhatikan ketika anak Anda kekurangan kalsium adalah bahwa kuku menjadi lemah dengan tepi rapuh.

Akhir tanda-tanda pubertas. Hal ini biasanya terjadi pada anak perempuan yang tubuhnya tidak mengandung cukup kalsium. Selain keterlambatan pubertas, mereka juga mungkin mengalami masalah menstruasi.

Pengobatan untuk Kalsium Defisiensi

Ada banyak cara yang dapat Anda coba untuk mengobati kekurangan kalsium pada anak Anda. Anda dapat mengambil suplemen untuk mengimbangi kalsium yang dibutuhkan dalam tubuh. Ada, bagaimanapun, cara alami meningkatkan tingkat kalsium dalam pertumbuhan anak.

  • Pastikan asupan susu dalam diet sehari-hari. Karena susu merupakan sumber yang kaya kalsium, pastikan minum susu anak Anda secara teratur.
  • sayuran berdaun hijau, seperti seledri, bayam, fenugreek, sangat kaya akan kalsium, sehingga menambahkannya ke diet harian anak Anda.
  • Kalsium juga berlimpah hadir dalam millet merah dan millet jari. Dorong anak Anda untuk makan makanan yang dibuat dari millet.
  • Karena biji wijen juga merupakan sumber yang kaya kalsium, biasanya dianjurkan untuk mengobati kekurangan kalsium.
  • Jangan lupa untuk membiarkan anak Anda terkena sinar matahari pagi selama setidaknya setengah jam. Vitamin D diproduksi dapat membantu tubuh Anda dalam mensintesis kalsium.
  • Buah-buahan juga harus disertakan dalam diet, terutama yang tinggi vitamin C .

Berapa Banyak Kalsium Apakah Cukup?

Disarankan bahwa anak-anak yang berumur satu sampai tiga tahun harus menerima 700 mg kalsium setiap hari; anak 4-8 ​​harus mengambil di 1000 mg kalsium setiap hari, dan berusia sembilan sampai 18 tahun harus mendapatkan 1.300 mg kalsium sehari-hari.

0 Response to "Definisi Kalsium Untuk Anak"

Posting Komentar