> Jangan Bingung ! Inilah Perbedaan Benjolan Kista, Tumor dan Kanker Di Payudara | Koloklin Capsule Green World

Jangan Bingung ! Inilah Perbedaan Benjolan Kista, Tumor dan Kanker Di Payudara



Jangan Bingung ! Inilah Perbedaan Benjolan Kista, Tumor dan Kanker Di Payudara - Banyak dari wanita masih bingung membedakan mana benjolan kanker, tumor dan kista di payudara. Akibatnya mereka menjadi panik atau yang lebih parah menyepelekan hal tersebut.

Pada dasarnya hal tersebut memilki gejala yang sama yaitu munculnya benjolan di payudara. "Benjolan kanker biasanya hanya pada satu sisi payudara, dan juga biasanya teraba terasa keras. Tetapi jika benjolan tersebut berubah tempat biasanya itu kista.

Kista diartikan sebagai tumor yang isinya cair, sementara tumor padat dan yang lebih ganas disebut dengan kanker. Biasanya kista pun bisa hilang seiring dengan waktu wanita memasuki menopause.

Banyak mitos yang berkembang bahwa tumor dan kista jinak di payudara yang dioperasi bisa menyebabkan kanker payudara. Mitos tersebut menyebabkan orang yang salah dalam penanganan.

Yang paling baik dalam mencegah berbagai macam benjolan tersebut adalah pemeriksaan payudara secara berkala, 6 bulan sekali. Lalu periksa daerah payudara saat hormon estrogen rendah dan sat 7 hari setelah haid, jika sudah menopause kapan pun bisa dilakukan asalkan di tanggal yang sama. cara menghilangkan benjolan kista di payudara

0 Response to "Jangan Bingung ! Inilah Perbedaan Benjolan Kista, Tumor dan Kanker Di Payudara"

Posting Komentar