> Cara Mengobati Sakit Gigi Menggunakan Cabe Rawit | Koloklin Capsule Green World

Cara Mengobati Sakit Gigi Menggunakan Cabe Rawit



Cara Mengobati Sakit Gigi Menggunakan Cabe Rawit,- Anda mengalami sakit gigi tak tertahankan ? Coba gunakan cara yang tepat untuk mengatasi sakit gigi. 

Benarkah cabe rawit bisa membantu atasi sakit gigi ?

Ya cabe rawit hijau dan merah bisa loh digunakan untuk mengobati sakit gigi, cara menggunakannya adlah dengan menumbuk cabe rawit, lalu seduh dengan air panas. Lalu tuang bahan tersebut pada kapas, setelah itu tempelkan pada gigi yang sakit. Hal ini juga bisa digunakan untuk berkumur lho. Memang terasa pedas tapi khasiatnya bisa terasa jika digunakan secara rutin.


Lalu bagaimana jika ingin mengatasi sakit gigi tanpa obat ?

Caranya mudah dan bisa dipraktekan di rumah :

  • Bersihkan bagian gigi yang terasa sakit menggunakan sikat gigi dan pasta yang cocok untuk meredakan rasa sakit. Jika setelah beberapa menit belum sembuh, bisa jadi ada sisa sisa makanan yang menyelip di lubang gigi. GUnakan lidi kecil atau tusuk gigi untuk mengangkat kotoran yang menyelip di lubang atau di sekitar gigi tersebut.
  • Pijat dan juga urut di pelipis (posisi gigi yang sakit) dari depat hingga belakang (Depan telinga) bisa dengan menggunakan minyak tak beraroma selama beberapa menit dan rasa nyeri bisa hilang perlahan.
  • Tempelkan di lidah di bagian gigi yang terasa sakit, lalu tarik atau sedok hingga darah pada gigiyang sakit keluar.
Jika sakit gigi terasa sudah hilang anda harus rajin rajin merawat gigi dengan cara rajin menggosok gigi dan juga berkumur setelah makan, jika anda memang ingin benar benar sembuh, hindari terlalu banyak mengkonsumsi coklat dan makanan manis. (obat sakit gigi paling ampuh di apotik)

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Gigi Menggunakan Cabe Rawit"

Posting Komentar