> 2 Bahan Alami Yang Terbukti Bisa Hilangkan Bisul dan Bekas Luka | Koloklin Capsule Green World

2 Bahan Alami Yang Terbukti Bisa Hilangkan Bisul dan Bekas Luka



2 Bahan Alami Yang Terbukti Bisa Hilangkan Bisul dan Bekas Luka,- Bahan alami sangat cocok digunakan untuk pengobatan herbal tentunya. Salah satu bahan alami yang kerap di gunakan oleh masyarakat untuk membantu mengatasi bekas luka dan bisul adalah madu, ya madu merupakan bahan alami yang manfaatnya bisa digunakan untuk kesehatan dan kecantikan. Madu bisa bermanfaat untuk mengatasi bekas luka dan bisul, loh kok bisa ? Iya karena madu memiliki kandungan antiseptik alamiah yang baik bagi kesehatan kulit. Bahan alami madu merupakan bahan praktis dan cepat untuk mengatasi masalah kesehatan pada kulit, madu bisa langsung dioleskan pada kulit madu juga bisa diminum. Madu memiliki gizi yang tinggi sangat tinggi, kebanyakan masyarakat juga menggunakan madu untuk membuat tubuh lebih bugar. Khasiat pada madu sangat berhubungan dengan kandungan gulanya yang tinggi meliputi glukosa (35%), fruktosa (41%), dan sukrosa (1,9%) serta unsur kandungan lainnya (tepung sari). Di samping itu, madu juga memiliki kandungan vitamin (A, B1, B2,), antibiotik, dan khasiat lainnya. Madu pada manusia dapat diproses langsung menjadi glukogen,

Nah madu ini peranannya bisa menggantikan peran antibiotik bagi pengidap pasien kanker, bisa menyembuhkan efek samping kuratif, dan juga sebagai obat rematik. Pada luka bakar madu pun berkhasiat juga lho ! Nah itulah beberapa laporan ilmiah mengenai madu.

Bahan lain yang kerap digunakan untuk obat menghilangkan bekas luka dan borok adalah, Bawang putih. Bawang putih ini dari dulu manfaatnya baik untuk mengobati penyakit, penelitian menyatakan dan menemukan bahwa bawang putih memiliki efek anti poliferasi yang bisa menghambat terjadinya proses pemekaran jaringan lho, sehingga jika mengoleskan bawang putih ke area bekas luka bisa mampu menghilangkan bekas luka dan mencegah timbulnya keloid atau jaringan parut.

Madu juga bisa dicampur dengan putih telur, cairan manis madu ini bisa merangsang regenerasi sel, mengurangi rasa nyeri, mendinginkan dan juga menghilangkan bekas luka. Caranya hanya dengan mengoleskan madu ke area bekas luka.

Baca Juga : Daftar Obat Penghilang Bekas Luka


0 Response to "2 Bahan Alami Yang Terbukti Bisa Hilangkan Bisul dan Bekas Luka"

Posting Komentar