> 3 Bahan Alam Untuk Pengobatan Kudis | Koloklin Capsule Green World

3 Bahan Alam Untuk Pengobatan Kudis



3 Bahan Alam Untuk Pengobatan Kudis,- Kudis adalah kondisi kulit menular yang populer ditemukan pada anak-anak dan orang dewasa. Hal ini dapat menyebar dengan cepat di antara orang-orang yang kontak langsung satu sama lain seperti di rumah jompo dan pusat penitipan anak. Beberapa gejala populer kudis yang gatal, rasa sakit, kemerahan, dan gatal-gatal di sekitar area kulit yang terkena. Hal ini juga dapat membuat pasien telah bengkak dan lecet. Ada banyak cara penyembuhan scabies di rumah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami termasuk herbal, sayur & campuran buah, dan bahan-bahan lainnya. Pada artikel ini, EffectiveRemedies.com akan menunjukkan top 23 rumah solusi alami terbaik untuk pengobatan scabies pada manusia. Tulisan berikut mengumpulkan informasi dengan hati-hati dan benar-benar dari sumber terpercaya. Namun, hal itu tidak dimaksudkan untuk memberikan nasihat medis. Terus membaca tulisan ini untuk memahami lebih banyak!

Penyakit ini bisa diobati dengan obat-obatan medis, juga dapat menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia di sekitar Anda.

Berikut adalah cara tradisional untuk mengobati kudis atau scabies:
1. Kunyit merupakan sifat antiseptik dan anti-inflamasi yang terkandung dalam kunyit, sangat berguna untuk mengobati kudis dengan cepat. Caranya, membuat pasta yang lembut dengan menumbuk rimpang. Campur dengan jus lemon, oleskan pada kulit mengembangkan ruam.

2. Temu Temu ireng hitam diyakini oleh banyak untuk dapat mengatasi kudis dengan cepat. Caranya, ambil 1 rimpang temu ireng lalu cuci dengan air mengalir. Tumbuk, dicampur dengan minyak kelapa sampai merata. Oleskan pasta ini pada kulit yang bermasalah, membungkus menggunakan kain kasa bersih. Lakukan pengobatan ini, 3 kali sehari.

3. Pengobatan kudis daun nimba secara tradisional juga bisa menggunakan daun neem atau nimba. daun ini memiliki anti jamur dan anti-bakteri yang efektif untuk membasmi tungau penyebab kudis. Haluskan daun, oleskan pada kulit selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

4. Cara lain untuk mengobati kudis secara tradisional menggunakan tanaman batang brotowali. Anti bakteri dalam brotowali efektif terhadap kudis dan telur kutu. Tumbuk batang tanaman ini sampai rata, oleskan pada kulit yang menjadi sarang kutu.

5. Manfaat minyak lavender lavender oil termasuk untuk memadamkan parasit yang menyebabkan kudis, serta meningkatkan regenerasi sel. Oleskan minyak ini pada kulit Anda, untuk menyembuhkan kudis dengan cepat. Lakukan pijatan lembut selama beberapa menit, bilas dengan air bersih.

6. Bawang putih Tumbuhan ini memiliki anti-inflamasi dan anti-bakteri, yang ampuh untuk mengatasi penyakit kudis. Haluskan bawang putih untuk membentuk pasta yang lembut, oleskan pada scabies koloni di kulit.

7. khasiat cuka Cuka Salah satunya adalah untuk mengubah tingkat pH kulit, sehingga tungau kudis tidak ingin tinggal di kulit. Teteskan cuka pada kapas, oleskan pada kulit Anda.

8. Aloe vera sifat anti-mikroba dari lidah buaya membantu untuk mempercepat penyembuhan luka yang disebabkan oleh kudis. Cara menggunakan, menerapkan gel lidah buaya pada kulit yang muncul kudis. Diamkan selama 60 menit atau sampai kering, lalu cuci dengan sabun dan air bersih


Related Post :


0 Response to "3 Bahan Alam Untuk Pengobatan Kudis"

Posting Komentar