> Penyebab Kepala Cedera dan Pengobatannya | Koloklin Capsule Green World

Penyebab Kepala Cedera dan Pengobatannya



Apa itu Kepala Cedera?

Sebuah cedera kepala adalah semacam cedera otak Anda, tengkorak, atau kulit kepala. Hal ini dapat berkisar dari benjolan ringan atau memar cedera otak traumatis. cedera kepala umum termasuk gegar otak, patah tulang tengkorak, dan luka kulit kepala. Konsekuensi dan perawatan sangat bervariasi, tergantung pada apa yang menyebabkan cedera kepala Anda dan seberapa parah itu.

Cedera kepala dapat berupa tertutup atau terbuka. Cedera kepala tertutup adalah cedera yang tidak merusak tengkorak Anda. Terbuka, atau penetrasi, cedera kepala adalah salah satu di mana sesuatu istirahat tengkorak Anda dan memasuki otak Anda.

Hal ini dapat sulit untuk menilai seberapa serius cedera kepala adalah hanya dengan melihat. Beberapa cedera kepala ringan berdarah banyak, sementara beberapa luka besar tidak berdarah sama sekali. Sangat penting untuk memperlakukan semua cedera kepala serius dan membuat mereka dinilai oleh dokter. Cara Mengatasi Gumpalan Darah Di Kepala

Apa Penyebab Kepala Cedera?

Penyebab :

Secara umum, cedera kepala dapat dibagi menjadi dua kategori berdasarkan apa yang menyebabkan mereka. Mereka juga bisa menjadi cedera kepala akibat pukulan ke kepala atau kepala luka karena gemetar.

Cedera kepala yang disebabkan oleh gemetar yang paling umum pada bayi dan anak-anak kecil, tetapi mereka dapat terjadi setiap saat Anda mengalami gemetar kekerasan.

Cedera kepala yang disebabkan oleh pukulan ke kepala biasanya berhubungan dengan:

  • Kecelakaan kendaraan bermotor
  • Air terjun
  • Serangan fisik
  • Kecelakaan yang berhubungan dengan olahraga

Dalam kebanyakan kasus, tengkorak Anda akan melindungi otak Anda dari bahaya serius.


0 Response to "Penyebab Kepala Cedera dan Pengobatannya"

Posting Komentar